Apakah Beauty Balm & Color Correct Krim Perlu Dimiliki?

garnier

Penasaran dengan BB krim dan CC krim yang sering Kamu pernah dengar? Kamu mungkin pernah mendengar produk ini dapat melakukan segala sesuatunya, dari menciptakan sebuah kompleksi sempurna hingga mengecilkan pori-pori, menyembuhkan jerawat, mengontrol minyak pada wajah, mengoreksi warna kulit yang tidak merata, dan mencerahkan noda-noda hitam.

Banyak bukan kegunannya! Jadi apakah klaim ini fakta atau hanya fiksi? AISSG-USA Team telah mengikuti tren ini untuk beberapa waktu dan akan mengungkapkannya apakah BB dan krim CC senilai dengan uang yang sudah kamu keluarkan.

Sebuah Sensasi Kulit International?

Awalnya dikembangkan di Jerman dan bernama Blemish Balm, BB krim dengan cepat menjadi sangat populer, dan menjadi produk yang harus dimiliki di Asia. Ketika mereka menjadi sangat populer di seluruh Asia ( di mana mereka dinamakan Blemish balm hingga Beauty balm ), lalu kemudian perusahaan kosmetik yang berbasis di AS menjawab tren tersebut, tetapi nama produk – blemish balm – menjadi hambatan sebelumnya untuk perusahaan-perusahaan AS.

Masalahnya adalah bahwa dalam budaya Asia timur, blemish mengacu pada hampir semua warna kulit yang mengalami perbedaan warna, dari bintik-bintik cokelat ke bercak merah yang yang diakibatkan jerawat. Tapi di negara-negara Barat di seluruh Amerika Utara, blemish berarti breakout jerawat – seperti ( jerawat atau komedo ), suatu kondisi di mana krim ini tidak dapat mengatasinya. Oleh karena itu, produk ini diberi label Beauty balm di seluruh Asia, dan akhirnya ini yang terlihat di pasar AS : BB Cream.

Apakah BB Krim, dan Apakah saya memerlukannya?

Meskipun banyak kehebohan yang diciptakan oleh industri kosmetik dan banyak blogger kecantikan, BB krim merupakan produk yang tidak harus dimiliki.

Pada dasarnya, BB krim (Beauty balm) yang dijual di negara-negara Barat merupakan tidak lebih dari pelembab berwarna dengan tabir surya. Sebaliknya, banyak krim BB yang dijual di Asia memiliki tekstur lebih tebal dan memiliki kadar yang lebih tinggi dari titanium dioxide dan zinc oxide untuk perlindungan matahari, dan dimaksudkan untuk meninggalkan warna putih pada kulit. Mereka juga sering diformulasikan dengan antioksidan dan bahan-bahan pencerah kulit karena pemasaran untuk produk ini di Asia terutama untuk mencerahkan kulit wajah.

Secara keseluruhan, apakah Kamu menggunakan krim BB atau pelembab yang berwarna, produk ini adalah semua tentang kenyamanan: perlindungan matahari, kelembaban, dan meratakan warna kulit-mengoreksi warna dari satu produk. Formulanya sangat berbeda dari satu perusahaan ke perusahaan yang lainnya, tetapi perlindungan matahari dan warna merupakan fitur yang terdapat pada sebagian besar BB Cream.

Beberapa krim BB memiliki tekstur yang tebal, dan creamy; beberapa menawarkan cakupan sedikit lebih dari pelembab berwarna yang stKamur. Sebagai preferensi pribadi, Kamu mungkin atau mungkin tidak peduli atas tebalnya tekstur-terutama jika Kamu memiliki berminyak, kombinasi, atau kulit yang rentan jerawat.

Seperti disebutkan di atas, BB krim berasal dari Asia cenderung memiliki tekstur nyata lebih tebal daripada yang dirancang untuk pasar AS. BB krim dari merek-seperti AS sebagai Garnier, Estee Lauder, dan Smashbox-cenderung memiliki lebih tipis, tekstur yang mirip seperti lotion; mereka hampir tidak bisa dibedakan dari pelembab berwarna dengan tabir surya, dapat melindungi area yang lebih banyak dengan hanya sedikit sentuhan.

Bukankah BB Cream Memberikan Manfaat Ekstra pada Kulit?

Penyebab dari Blemish balm (sekarang disebut BB Krim) popular di negara-negara Asia timur ini karena, selain perlindungan matahari dan kelembaban yang diberikan, mereka juga memberikan manfaat perawatan kulit ekstra, seperti memutihkan, mencegah jerawat, dan menyediakan kulit dengan bahan anti-penuaan seperti antioksidan. Singkatnya, apakah berlabel Blemish Balm, Beauty Balm, atau krim BB mereka dijual melampaui manfaat dari pelembab yang berwarna-tetapi apakah betul seperti itu?

Benarkah atau tidak Cream BB melampaui manfaat dari sun protection, mencerahkan, dan melembabkan bervariasi dari produk ke produk; beberapa melakukan pekerjaan dengan sangat baik, sementara yang lain mengecewakan.

Beberapa krim BB mengandung bahan-bahan yang bermanfaat selain tabir surya, dan kadang-kadang bahan ini adalah yang dapat menutup noda-noda hitam, mencerahkan warna kulit yang tidak rata, atau membantu mengurangi tKamu-tKamu penuaan. Namun, tekstur yang tebal, creamny dari balm ini membuat mereka cenderung bermasalah untuk mengatasi blemish.

Yang paling penting untuk diingat adalah bahwa bukan berarti produk berlabel “Cream BB” tidak menjamin Kamu mendapatkan produk yang serba guna untuk mempercepat rutinitas pagi Kamu. Nilai Sebuah produk untuk kulit Kamu selalu tentang formula, dan formula perawatan kulit jarang diciptakan sama; variasi berlimpah, baik yang baik dan yang buruk.

Jadi, apa yang harus Kamu lakukan? Jika Kamu tertarik untuk mencoba krim BB, lihat ulasan kami pada Beautypedia dan membandingkan krim BB Kamu sedang dipertimbangkan dengan pelembab berwarna dengan tabir surya yang kita sudah nilai sangat tinggi.

Sama seperti krim BB, banyak pelembab berwarna tidak hanya menyediakan spektrum luas perlindungan matahari tetapi juga merawat kulit Kamu dengan bahan bermanfaat yang dibutuhkan untuk membuat kamu jauh lebih muda.

Bagaimana Tentang CC Cream?

cc cream

Beberapa perusahaan menjual variasi pada BB krim dan melabelinya sebagai CC krim. The “CC” biasanya singkatan dari “color” dan “correct” tapi kata-kata tersebut berlaku juga untuk setiap foundation cair atau krim yang baik juga, dan itulah fitur yang paling sering dimiliki krim CC.

Sama seperti BB krim, kebanyakan krim CC memberikan perlindungan matahari dan mereka mungkin atau mungkin tidak mengandung campuran bahan manfaat, yang juga berlaku untuk banyak foundation cair. Baik BB atau krim CC adalah sebagai revolusioner sebagai mereka dibuat menjadi itu – yang merupakan sentuhan yang berbeda pada pelembab berwarna dan foundation.

Pesannya adalah: BB dan krim CC merupakan bukan sesuatu yang istimewa dan kebanyakan klaim kemampuan ekstra itu kebohongan dari promosi, bukan realitas.

Ada beberapa BB dan CC krim yang bagus yang tersedia, tapi bahkan mereka bukan produk yang harus dimiliki.

Sejujurnya, alasan terbaik untuk mempertimbangkan krim BB adalah jika Kamu ingin lebih cakupan area yang lebih luas daripada pelembab berwarna, tapi tidak sebanyak cakupan area dari foundation pada umumnya. Jika Kamu ingin cakupan area sebagai foundation cair pada umunya, CC krim dapat kamu pertimbangkan.

Jika tidak, ini adalah sesuatu yang dapat kamu abaikan, terutama jika Kamu sudah memiliki foundation atau tinted moisturizer yang sudah kamu sukai. Jika Kamu menemukan tren ini terlalu sulit untuk diabaikan, pastikan Kamu menggunakan yang terbaik, dan jangan tergoda oleh semua klaim-klaim tersebut.

Categories: Cream Wajah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *