Top Kesalahan Merawat Rambut

10-beauty-mistakes-article

Kita semua membuat kesalahan – dan kadang-kadang, kita membuat kesalahan yang sama berulang-ulang tanpa menyadarinya bahwa yang kita lakukan itu salah. Kami yang pertama kami mengakui ketika kita sudah membuat blunder kecantikan, itulah sebabnya kami telah mengumpulkan 10 kesalahan kecantikan yang paling umum agar menghindari kamu dari melakukan kesalahan yang sama berulang-ulang kali. Kami telah belajar dari pengalaman.

Rambut

  1. Kamu memegang sisir dengan salah ketika sedang mengeringkan rambut. Jika kamu memegang hairdryer dengan tangan dominan kamu dan sisir di tangan yang lebih lemah, kamu tidak sendirian – tapi kamu salah melakukannya. Memang terasa lebih alami untuk memegang item yang lebih besar, item yang lebih berat dengan tangan Kamu yang paling kuat, Kamu memerlukan ketangkasan yang lebih baik dari tangan dominan Kamu untuk lebih mengontrol sisir dan menyelesaikannya dalam waktu yang lebih cepat dan tidak dengan susah payah melakukannya. Melatih diri Kamu untuk melakukannya dengan cara yang benar, dan Kamu akan melihat hasil lebih baik, hasil lebih halus dengan waktu yang lebih singkat.
  2. Kamu hanya memberikan conditioner pada ujung rambut kamu saja. Ini merupakan keyakinan yang conditioner-hair-dry-400x400dipercaya oleh banyak orang kita hanya perlu memberikan conditioner mulai dari tengah ke bawah rambut saja, terutama jika itu terlihat baik-baik saja dan cenderung turun dengan lemas, untuk menghindari rambut menjadi terbebani oleh kondisioner. Namun dalam kenyataannya, rambut halus ini sangat rapuh dan membutuhkan dukungan ekstra dari kondisioner setiap hari. ” Rambut menjadi paling lemah ketika basah, dan dapat meregang hingga 30 % lebih, yang membuatnya rentan terhadap kerusakan, ” jelas Pantene Principal Scientist Emily Overton. Solusinya adalah dengan menggunakan kondisioner mulai dari akar ke ujung rambut yang melembabkan dan menguatkan rambut tanpa membebaninya.
  1. Kamu menggeringkan rambut dengan handuk hingga kering. Menggunakan handuk mandi dianggap sebagai cara untuk mengeringkan rambut setelah mandi, tetapi jika dilakukan secara tidak benar, itu pada dasarnya rute tercepat untuk merusaknya dan membuatnya Daripada melompat keluar dari kamar mandi dan memelintir rambut untuk memeras kelebihan air, kemudian kamu menggosoknya dengan handuk – kedua hal yang seharusnya tidak kamu lakukan – sebaiknya menggunakan tangan Kamu dengan lembut untuk memeras airnya, kemudian melakukan hal yang sama dengan handuk, blotting dan meremas rambut daripada menggosok atau meremas-remas.
  2. Kamu mengeringkan rambut dengan suhu yang salah. Sebuah blow dryer yang tidak cukup panas akan meyebabkan masalah tersendiri, tapi kami lebih perhatian dengan pengering yang terlalu panas. Dalam upaya untuk mengeringkan rambut Kamu lebih cepat, Kamu bisa benar-benar membakar rambut Kamu tanpa menyadarinya, dan juga menyebabkan rambut ikal dan bercabang. Kamu harus mulai mengeringkan rambut Kamu pada pengaturan panas yang paling terendah terlebih dahulu – sembilan kali dari sepuluh, Kamu tidak akan membutuhkan sesuatu yang lebih panas dari itu, jadi jangan melompat langsung ke suhu yang paling maksimal.
  3. dry shampooKamu menggunakan terlalu banyak sampo kering. Berpergian terlalu lama tanpa mencuci, dan “produk akan bercampur dengan minyak pada kulit kepala Kamu, dan akan membuat zat pasta yang tidak terlihat atau terasa enak dipKamung, ” kata Davines Master Session Ambassador Joseph DiMaggio. Bahaya terbesar dari kelebihan dosis sampo kering? Pori-pori yang Itu benar: ini bukan satu-satunya hal yang Kamu perlu khawatirkan selain yang terdapat di wajah Kamu. Sampo/campuran minyak kering akan mencegah folikel rambut untuk bernapas, dan sekali tersumbat ,pori-pori di kulit kepala Kamu akan menjadi semakin tidak terkendali untuk membuang produk dengan minyak lebih. Ingat : sampo kering hanya dapat menyerap banyak minyak, jadi tolong, jangan mengKamulkan itu untuk melakukan hal yang sama dengan shampoo pada umumnya. Lewatkan.
  4. Kamu menyisir rambut ketika basah. Rambut Kamu dalam kondisi yang paling rapuh saat basah, jadi mengapa menyikat atau menyisir setelah mandi itu tidak boleh dilakukan – itu dapat menyebabkan rambut yang sehat menjadi terlepas. Untuk menghindari kerusakan namun masih mendapatkan style yang bagus, gunakan jari-jari Kamu untuk mencegah kusut.
  5. Kamu mengeringkan rambut Kamu ketika terlalu basah. Percaya atau tidak, rambut harus sekitar 60 % kering sebelum Kamu mulai mengeringkannya dengan blow-dryer. Semakin lama rambut Kamu terkena panas, kerusakan lebih mungkin terjadi, dan membuat rambut menjadi keriting saat Kamu mencoba untuk mengeringkannya. Cobalah untuk menyerap sebanyak banyak air dengan handuk atau kain sebelum Kamu mengambil blow dryer dan menunggu 15-20 menit pasca – mandi untuk memberikan kering dahulu.
  6. Kamu berkeramas terlalu sering. Rodney Cutler, pemilik dan direktur kreatif dari Cutler Salon, shampoomerekomendasikan hanya mencuci rambut maksimal tiga kali seminggu untuk menghindari pengelupasan minyak alami rambut, yang dapat menyebabkan kekeringan, kerusakan, dan pecah-pecah. Bagi mereka yang sering berolahraga, ia meyakinkan kita bahwa kita masih bisa bilas dengan air dan kondisioner.
  7. Kamu melewatkan pelindung panas. Bahkan jika Kamu tidak menganggap diri Kamu mengalami kerusakan rambut, rambut rentan membutuhkan perlindungan, produk styling panas merupakan keharusan. Mereka tidak hanya melindungi rambut dari menimbulkan kerusakan sebagai akibat dari paparan panas, tetapi mereka juga membantu untuk mengoptimalkan kinerja alat panas, yang berarti Kamu mendapatkan lebih aman, rambut sehat dan gaya yang lebih baik secara keseluruhan. Ini adalah win-win solusi, sehingga bahkan tidak berpikir untuk melewatkan langkah ini.
  8. Kamu menggunakan sikat yang salah untuk mengeringkan rambut. Ini merupakan fakta ketika kamu menggunakan pemanas yang terbuat dari logam. Hal ini tidak hanya dapat menyebabkan memburuknya kerusakan yang ada, tetapi benar-benar dapat membakar rambut juga. Selalu memilih sikat yang dibuat untuk digunakan bersama dengan alat panas, seperti yang dengan bulu babi, yang memberikan pegangan yang besar tanpa terlalu membuatnya panas.
Categories: Info

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *